Hello! I'm New To Blogging

Tuesday, June 21, 2016

Hi semua, ini postingan pertama saya di blog ini. Blog ini nantinya akan membahas apa yang ingin saya bahas. Mungkin review sesuatu atau lainnya. hahahaha.

Perkenalan dulu yaa. My name is Tamara. I'm the girl behind TheBibliYummy. Kiss Hug!
Waktu di instagram sih banyak yang nanya, kenapa namanya TheBibliYummy? The answer is...panjang. tapi engga sepanjang itu juga sih. Jadi waktu kuliah, sering dipanggil Miss Bibli. Bibli? Bible maksudnya? NOOOOOO!!! BIBLI. Bibli kependekan dari bibliothèque, dari bahasa perancis yang artinya perpustakaan. Karena emang aku kerja di perpustakaan. Bibli sendiri merupakan bahasa latin yang artinya buku. And why yummy? Soalnya dari SMP, kalo nyoret-nyoret di buku selalu tulis "yummy yummy dubby". That's why, it becomes The Bibli Yummy. And that's why too, judul dari blog ini adalah The Delicious Book.

Sebenarnya sih saya udah punya blog di tumblr. Tapi yah, emang dasar manusia ga pernah puas, kayaknya kalau buat nulis-nulis ga cocok deh. Tumblr rasanya lebih enak untuk posting foto. Makanya di tumblr aku banyak banget foto. Mulai dari makanan, tempat-tempat yang ingin dikunjungi sampai hand lettering yang saya buat dan posting di instagram. 

Untuk next post, kemungkinan akan review sesuatu. Ada 3 barang di rumah sih yang minta di review. Cuma yak bok, males keleus eyke poto poto. Kalo review ga pake foto kan ga kece yaa. hahahahah

so....see you in the next post!

oh iya, karena kita hidup untuk eksis, please follow me on:
instagram: @thebibliyummy
youtube: TheBibliYummy

annyeong!

You Might Also Like

0 comments

Followers

Views